Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Akhir tahun, anggota Dewan gelar reses

Diskominfo Senin, 16 Desember 2019 Pembangunan 1419 Kali
Suasana reses anggota DPRD di Wara Timur ( foto : Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )

Palopo- Pertengahan bulan Desember 2019, anggota DPRD Palopo menggelar reses masa persidangan I tahun 2019-2020. Pelaksanaan reses secara serentak dilaksanakan di masing-masing daerah pemilihan, Senin (16/12/2019) dan akan berlanjut selama tiga hari. Perlaksanaan reses di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua dilaksanakan di halaman kantor Camat Wara Utara, kelurahan Salobulo dipimpin langsung oleh Dahri Suli.  Sementara dihalaman kantor camat Wara, anggota dari Dapil 1 yang meliputi wilayah kecamatan Wara, Mungkajang dan Wara Barat juga menggelar kegiatan serupa.

Ketua DPRD Palopo, DR.Hj.Nurhaeni  memimpin pelaksanaan reses anggota DPRD dariu Dapil III yang meliputi kecamatan Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana. Dalam kesempatan itu pemilik kampus STIKESKurnia Jaya Persada Palopo itu berharap masukan dan konstribusi pemikiran dari masyarakat serta pemangku kepentingan terkait pelaksanaan program pembangunan yang nantinya akan diusulkan pada pembahasan anggaran perubahan tahun 2020. Dirinya mengaku siap mengakomodir sejumlah usulan yang dianggap penting dan menyangkut kemasalahatan masyarakat .  “ Jangan sampai putus asa menyampaikan usulan program, kalau belum terealisasi , mari kita usulkan kembali !” ujarnya dihadapan para lurah, ketua RT/RW dan LPMK se kecamatan Wara Timur sambil meyakinkan bahwa pihaknya akan terus mengawal program pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat.

Sementara itu, Camat Wara Timur Arham S.STP menyampaikan bahwa sebaai kecamatan yang terpadat penduduknya , maka perlu ada dukungan dari anggota DPRD Palopo untuk menyikapi sejumlah permasalahan diwilayah yang dipimpinnya melalui singkronisasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada tanggal 17/12/2019 , jadwal reses anggota DPRD Palopo sebagai berikut ; Dapil 1 yang terdiri dari Irvan Majid ST, Steven Hamdani, Budirani Ratu, Jabir, Darmawati, Megawati, Cristin Lupita dan Misbahuddin akan menggelar reses di kecamatan Wara Barat, Dapil 2 yang terdiri dari H.Zubir Surasman , Bogi Harto Tahir, Herawati Masdin, Muhammad Mahdi, Efendi Sarapang, Angga Bantu, Robert, Dahri Suli dan Aris Munandar di Kecamatan Bara dan Dapil 3 yang terdiri dari Dr.Hj.Nurhaeni, Drs. Baharman Supri, Cendrana Saputra, H.Herman Wahidin , H.Harisal Latief, Ely Niang , Abdul Salam dan Nureny di Kecamatan Wara Selatan. ( Red_Herawan / Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )