Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wara Utara Juara Umum MTQ X Kota Palopo

Diskominfo Palopo Kamis, 31 Maret 2022 Kesra 496 Kali
Penutupan MTQ X Kota Palopo, 31/03/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir. MH, menutup resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Tingkat Kota Palopo, Tahun 2022, dan menyerahkan Piala Bergilir untuk Juara Umum I, Kafilah Kecamatan Wara Utara. Di Tribun Lapangan Pancasila. Kamis, 31 Maret 2022.

Penutupan MTQ Kota Palopo 2022, diawali dengan lantunan ayat suci Al Quran, dilanjutkan Laporan Ketua Panitia II, Darni, S.Hut, MP., menyampaikan, "Kegiatan ini adalah Kolaborasi dari seluruh pendukung kegiatan MTQ X Kota Palopo, dan terima kasih atas segala sumbangsih dan partisipasi dalam memeriahkan MTQ X ini."

Melalui Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ X Kota Palopo, diantaranya terbaik 1, Tilawatil Quran. Qori, Ahmad Mujahidin, dari Kecamatan Wara, dan para juara kategori lainnya, yang tertera dalam Lampiran keputusan  Dewan Hakim, sebanyak delapan halaman.

Kafilah Nilai tetinggi dan berhak membawa pulang piala bergilir MTQ X Kota Palopo,  Juara ke-3, dari Kecamatan Wara, ke -2, Kecamatan Mungkajang, dan Juara umum  dari Kecamatan Wara Utara, dengan jumlah nilai 70.

Sebagai Juara Umum dari Kecamatan Wara Utara, piala bergilir diserahkan oleh Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir.MH.

Walikota Palopo, Drs.H.M Judas Amir. MH, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua kafilah dan official, ucapan selamat kepada para peserta.

"Semoga kemenangan yang didapatkan dalam MTQ ini, bisa menjadi dorongan untuk melaksanakan kegiatan seperti ini,

"Semangat yang terbangun melalui tema Kolaborasi Membangun Akhlak, adalah salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi kepada masyarakat, dalam mempelajari  dan mengamalkan Al Qur'an." Ujarnya.

Walikota menutup resmi MTQ X Kota Palopo,  yang di tandai dengan ucapan Hamdallah.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Ketua Tim PKK Kota Palopo, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kemenag Kota Palopo, Kepala Basnaz, Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua GOW se- Kota Palopo, serta tamu undangan lainnya. (r/Awalani, Tiaa,  Asraf_kominfo).