Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Pantau Posko Penjagaan Arus Mudik

Diskominfo Palopo Jumat, 07 Mei 2021 Pemerintahan 682 Kali
Walikota Tinjau Posko Covid, 07/05/2021

PALOPO – Walikota Palopo, Drs. HM Judas Amir MH, bersama Ketua DPRD Kota Palopo,Dr. Hj. Nurhaeni, S.Kp.M.Kes, Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, S.H.M.Si., Asisten III Setda Kota Palopo, Kadis Kesehatan M. Taufiq K.Kep.Ns.M.Kes, dan jajaran pejabat Pemkot lainnya. Peninjauan tersebut berlokasi di pintu masuk dan pintu keluar Kota Palopo, Kelurahan Sampoddo dan Telluwanua. (Jumat 07/06/2020).

Memantau langsung Posko Utama pemantauan atau pemeriksaan kendaraan yang melintas di Kota Palopo. Dalam rangka menindak lanjuti aturan dilarang mudik. Demi antisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Palopo.

Walikota Palopo, pada kunjungan tersebut, selain melihat langsung kondisi penjagaan di lapangan, juga melakukan monitoring penerapan SOP untuk Penjagaan Pos Utama,  serta menegaskan persyaratan dan kriteria warga/orang yang dibolehkan melintas. Boleh berkunjung belanja, jangan singgah di rumah keluarga. Mau menginap silahkan di Hotel.

“ Tetap jaga protokol Kesehatan, dan laksanakan aturan dengan benar, boleh belanja dan jangan lama-lama, kalau mau menginap di Palopo silahkan di Hotel, jangan di rumah keluarga.”Tegasnya. (red/ Tia_Kominfo Palopo)