Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Palopo Sambut Kunjungan Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi

Diskominfo Palopo Sabtu, 17 Juni 2023 Pembangunan 865 Kali
Walikota Palopo Sambut Kunjungan Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi

PALOPO - Ramah Tamah Penyambutan Pj. Bupati Kolaka Utara beserta Rombongan oleh Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH di Auditorium Saokotae pada hari Jumat, 16 Juni 2023

Pj. Bupati Kolaka Utara Bapak Parinringi, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan Maksud dan tujuan kedatangannya untuk menghadiri hajatan dari Himpunan Mahasiswa Kolaka Utara yang menimba ilmu di Kota Palopo sekaligus untuk melihat banyak hal di Kota Palopo yang telah banyak berkembang pesat dimana pertumbuhan ekonominya begitu terbuka dan banyaknya investasi yang masuk di Kota ini.

Hal ini diharapkan bagi rekan-rekan terutama di DPRD Kolaka Utara untuk menjadikan reverensi dalam rangkaian percepatan proses penyelenggaraan baik pemerintahan maupun investasi di Kolaka Utara.

Untuk itu apa yang telah disampaikan Bapak Walikota Palopo terutama hal yang paling bijak adalah Kebersamaan seperti yang telah kita laksanakan malam ini. Kemudian ada beberapa tempat yang merupakan investasi di Kota Palopo seperti Sungai Jodoh, dan salah satu objek wisata yang menyajikan view yang luar biasa antara pegunungan dan lautan yang cukup spektakuler bisa meraih peringkat ke-3 secara Nasional.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan Malam ini patutnya kita berbahagia karena adanya kunjungan keluarga kita dari Kolaka Utara semoga kehadiran kita semua bisa memberikan nuansa kekeluargaan.

Sehingga bisa kita ingat terus, ada hal yang perlu di diskusikan, karena dunia ini Kebersamaanlah yang paling pokok. Kebaikan yang paling hakiki adalah Kebersamaan. Kami mengucapkan selamat datang, semoga kunjungan ini dapat memberikan pesan dan kesan kepada kita semua.