Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Palopo Melaunching UMKM Go Digital TDA Luwu Raya 2022

Diskominfo Palopo Minggu, 20 November 2022 Pembangunan 597 Kali
Walikota Palopo Melaunching UMKM Go Digital TDA Luwu Raya 2022, 20/11/2022

PALOPO - Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH, menghadiri acara Pesta Wirausaha dan melaunching UMKM Go Digital TDA Luwu Raya 2022, di Taman I'am Palopo City, Lap. Pancasila Kota Palopo pada Hari Minggu, 20 November 2022.

Acara ini diawali dengan kegiatan jalan santai bersama BRI dan Pemerintah Kota yang dimulai dari Kantor Cabang BRI Kota Palopo dan Finish di Lapangan Pancasila.

Sekiranya pelaku usaha semua dapat bersatu memberikan kontribusi kepada masyarakat, Alhamdulillah Kota Palopo bisa menjadi Lebih Baik. Sebagai masyarakat Palopo kita patut bersyukur dan berbangga karena tiap perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, Palopo sering menjadi yang terbaik, masuk 3 besar.

Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) didukung oleh pemerintah. Dengan adanya komunitas ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Dan juga membantu menumbuhkan ekonomi di Kota Palopo. Sambutan Walikota Palopo saat membuka acara Launching UMKM Go Digital secara resmi yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemukulan Gong.

Turut hadir Kapolres Palopo, Dandim 1403 Sawerigading, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Direktur Bank BRI, Direktur PNM, Direktur Pegadaian, Direktur PLN, dan tamu undangan. (Asrap/Wira).