Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Palopo Buka Puasa Dengan Masyarakat Kecamatan Wara

Diskominfo Palopo Rabu, 13 April 2022 Pemerintahan 1074 Kali
Walikota Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Wara, Masjid Nurul Huda Palopo, 13/04/2022

PALOPO - Walikota Palopo dan unsur Forkopimda, menghadiri buka puasa bersama dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Kantor Kecamatan Wara Kota Palopo. Rabu, Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH, dalam agenda Safari Ramadhan kali mengatakan dan menghimbau kepada semua yang telah hadir agar selalu mengikuti protokol kesehatan, mengajak anggota keluarga yang belum vaksin agar segera vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan Pemerintah.

"Peranan kita untuk Pemerintah, saling bergotong royong Inya Allah Palopo, damai dan tentram. Tidak ada satu Masyarakat yang mengeluh" kata Walikota.

Lebih jelas Walikota mengatakan Pemerintah Kota Palopo berkewajiban mengurus masyarakat, hanya saja perlu memahami dan betul-betul menyatu dengan Pemerintah, itulah yang dimaksud dari rakyat untuk rakyat, dan yang paling bernilai dari masyarakat kita ini adalah "Hati Nurani kita" Masyarakat kita yang mau bergerak membantu sesama membantu Pemerintah.

Dalam acara buka puasa bersama ini, Walikota juga mengundang Kepala Badan Pertanahan Kota Palopo, untuk sedikit memberikan pemahaman kepada warga yang hadir ,bahwa pentingnya untuk memiliki sertifikat Tanah yang ada di Kota Palopo.

"Sampaikan kepada tetangga sanak saudara keluarga, kalau tanahnya belum ada seritifakatnya, tolong segera diurus laporkan ke RT, Lurah yang nantinya diteruskan ke Dinas terkait dan jangan melalui calo', sekarang semua pengurusan dipermudah di Kota Palopo" tandas Walikota.

Harap Walikota agar semua saling membantu berbuat baik kepada sesama, melihat disekitar apa yang bisa kita berikan, sumbangsih kita untuk Kota Palopo kedepan agar lebih maju.

Walikota Palopo beserta rombongan selanjutnya berpindah ke mesjid Nurul Huda untuk melaksanakan Sholat tarawih bersama masih dalam agenda Safari Ramadhan Pemerinta Kota Palopo. (Awalani/Juna_kominfo).