Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wali Kota Palopo Hadiri Pelantikan IKA UNHAS

Diskominfo Palopo Selasa, 23 Mei 2023 Pembangunan 306 Kali
Wali Kota Palopo Hadiri Pelantikan IKA Unhas

PALOPO - Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, M.H Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah IKA Unhas Kota Palopo Periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Gedung SCC, Minggu 21 Mei 2023.

Para pengurus daerah IKA Unhas Kota Palopo tersebut dilantik oleh Ketua DPW IKA Unhas Sulsel bapak Ir. H. Moh. Ramadhan Pomanto dan
Penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, M.H.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan dilaksanakan juga rangkaian kegiatan Studium General Pengurus Daerah IKA Unhas Kota Palopo bersama para mahasiswa se kota Palopo serta Penandatanganan nota kerjasama Pemkot Makassar dan Perguruan tinggi se kota Palopo.

Ketua DPW IKA Unhas Sulsel bapak Ir. H. Moh. Ramadhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan kota Palopo yang memiliki peran yang sangat strategis berharap dengan kehadiran IKA di kota Palopo dapat mengumpulkan pikiran para alumni serta ilmuwan untuk saling berkolaborasi.

Dengan kehadiran IKA unhas juga semoga dapat memberikan kontribusi pikirannya kepada Walikota palopo masih banyak hal yang dibutuhkan kontribusi yang efisien dan terintegrasi tentang segala hal yang dibutuhkan kota Palopo.

Apresiasi juga disampaikan kepada para pengurus dengan pelantikan yang begitu luar biasa yang juga dapat mengumpulkan senior dari yang muda sampai yang tertua.

Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, M.H dalam sambutannya menyampaikan yang telah terpilih menjadi pengurus semua dapat berpartisipasi berfikir secara baik untuk semua hal untuk sama-sama kita pikirkan dan wujudkan.

Walikota juga sampaikan jika ada hal yang ingin dikoreksi untuk pemerintah silahkan tapi sampaikan dengan tata cara dan produser yang baik.

Jika kita ingin memiliki ilmu yang baik kita harus banyak membaca karena ilmu itu berasal dari bacaan kemudian hasil interaksi kita kepada sesama.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para alumni dan pengurus daerah IKA Unhas Kota Palopo.