Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Upacara HKN Februari 2023, Sekda : Ingat Tugas dan Fungsi Sebagai ASN

Diskominfo Palopo Jumat, 17 Februari 2023 Pemerintahan 819 Kali
Upacara HKN Februari 2023

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si Mewakili Wali Kota Palopo Memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Wali Kota Palopo, Jumat (17/02/2023).

Sambutan Sekertaris Daerah Kota Palopo Bpk Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si Mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional tanggal 17 Setiap Bulannya tidaklah di Maknai sebagai Formalitas Belaka, tetap kita tidak Maknai sebagai salah satu segenap untuk menggugurkan kewajiban kita saja dalam melaksanakan upacara.

Namun setiap tanggal 17 hari Kesadaran Nasional ini mari Kita Maknai bahwa Momentum  Bagi Kita semua untuk kembali mengingat Fungsi dan tugas Kita Selaku ASN.

Tujuan di bentuknya Pemerintahan ini, dan tujuan di bentuknya negara ini adalah tentunya untuk melindungi segenap bangsa Indonesia, Negara hadir untuk Mensejahterakan Masyarakat Kita dan tentunya negara itu hadir dan Kita semua hadir untuk Mencerdaskan Masyarakat Kita.

Sekda berharap kita Memaknai sebagai Warga negara bisa memaknai tujuan atau Eksistensi dari pada Keberadaan Kita Selaku ASN.

"Dan saya mengingatkan Kepada Kita Semua untuk senantiasa Memahami dengan baik Tugas  Pokok dan Fungsi Kita".

Semua tugas-tugas sudah dibagikan kepada kita  dan sudah di distribusikan kepada kita.
Serta tidak henti-hentinya mengingatkan kepada kita semua untuk Mempelajari dengan baik
Aturan-aturan yang berkaitan tugas dan Fungsi KitaKita sehingga kita bisa melaksanakan Tugas- tugas Kita dan fungsi kita yaitu Melayani Masyarakat tentunya bisa Berlangsung dengan baik.

"Adapun harapan bapak Walikota Kepada Kita semua untuk Senantiasa Melaksanakan Tugas Secara Profesional sehingga Pelaksanaan ataupun Pelayanan Kepada Masyarakat bisa berlangsung dengan baik di Kota Palopo".

Dan Momentum ini saya juga mengingatkan Kepada kita tugas-tugas yang diberikan kepada Pimpinan Kepada kita dan juga apa yang menjadi Kewajiban Kita.

Kewajiban kita saya mengingatkan Kepada Kita semua Adalah Disiplin. Disiplin terhadap Kerja dan disiplin terhadap berpakaian, disiplin tentang Pekerjaan Kita di laksanakan dengan baik dan jangan Menunda-nunda Waktu.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini  Sekretaris Daerah Kota Palopo,Asisten Setda Kota Palopo, Kepala bagian lingkup setda Kota Palopo, Para camat dan lurah,serta Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kota Palopo