Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2022

Diskominfo Palopo Rabu, 23 November 2022 Pembangunan 624 Kali
Turnamen Sepakbola Kapolres Cup, 23/11/2022

PALOPO - Walikota Palopo, Drs. HM.Judas Amir, MH, menghadiri sekaligus membuka Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022, di Stadion Lagaligo Kota Palopo. Rabu, (23/11/2022).

Kapolres Cup Tahun 2022 dilaksanakan selain ajang untuk silaturahmi juga untuk mengapresiasi minat masyarakat terhadap olahraga sepakbola dimana sepakbola merupakan salah-satu cabang olahraga yang sangat diminati.

Kompol Koeswanto, SE., MM selaku ketua panitia pelaksana, melaporkan turnamen ini sendiri diikuti oleh 12 tim sepakbola yang berasal dari Kota Palopo, Luwu dan Luwu Utara. Turnamen dilaksanakan selama 13 hari dimulai dari 23 November sampai dengan 5 Desember Tahun 2022. Selaku panitia penyelenggara dirinya berharap kepada seluruh tim dan official dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, dimana akan membawa efek positif bagi turnamen itu sendiri, Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo seluruh sponsor yang telah membantu baik berupa subanlngsi pikiran dan tenaga juga segenap panitia pelaksana yang mendukung kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman SH., selaku pelaksana dan penanggung jawab kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja Polres Palopo yang akan dilaksanakan kedepannya setiap tahun, ia berharap kegiatan ini dapat memajukan prestasi dibidang olahraga khususnya sepak bola yang ada di Kota Palopo juga untuk meningkatkan tali silaturahmi, 

"ketika kita bersilaturahmi Allah akan menjamin siapa yang melaksanakan silaturahmi umurnya akan dipanjangkan, rejekinya akan di tambahkan nikmat bukan hanya berupa materi tetapi rejeki sehat, umur panjang anak dan keluaraga" tutur Kapolres Palopo.

Lebih lanjut Kapolres Palopo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk salah-satu jepedulian Polres Palopo untuk menyugukan hiburan olahraga untuk masyarakat Palopo dimana sepakbolah juga merupakan olahraga yang menyehatkan tubuh, harapanya agar kegiatan ini berjalan dengan baik tertib dan aman demi memajukan olahraga sepakbola di Kota Palopo, ucapan terimakasih kepada Walikota kepada semua yang mendukung kegiatan hingga terlaksana dengan baik.

Walikota Palopo HM.Judas Amir, MH dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022 mengatakan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Polres dengan adanya inisiatif pelaksanaan kegiatan turnamen sepakbola di Kota Palopo, "kegiatan seperti ini InsyaAllah akan berdampak baik kepada semua orang, berdampak positif kepada banyak hal, Alhamdulillah" ucap Walikota.

Lanjut Walikota menuturkan melihat dari sarana dan prasarana untuk olahraga sepakbola di Kota Palopo, Pemerintah akan selalu bekerja untuk membenahi sarana prasarana olahraga di Kota Palopo, mendukung demi kelancaran kegiatan olahraga khususnya sepakbola. Tentunya dengan dukungan semua pihak ke depan kita majukan olahraga sepakbola di Kota Palopo.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Ketua KONI Kota Palopo, Ketua PBSI Kota Palopo, Para Manager TIM/Club, para Pimpinan Bank Kota Palopo, Kepala UPTD PLN Kota Palopo, Official dan Tamu undangan. (Juna/Awalani-Kominfo).