Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Tarawih Pertama Ramadhan, Walikota Palopo Ajak Masyarakat Bersyukur

Diskominfo Palopo Rabu, 22 Maret 2023 Kesra 339 Kali
Tarawih Pertama Ramadhan, Walikota Palopo Ajak Masyarakat Bersyukur, 22/03/2023

PALOPO - Walikota Palopo, Bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H melaksanakan Shalat Tarawih pada hari pertama setelah Pemerintah Menetapkan Awal Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi Jatuh Pada Kamis 23 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo, Bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H menyampaikan Malam ini kita syukuri karena kita masih sampai pada bulan suci ramadhan tahun ini semoga kita diberi keyakinan untuk melaksanakan kewajiban kita.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan ini salah satu rukun Islam dilaksanakan itulah terdapat kemuliaan pada bulan Ramadhan karena suatu rukun Islam dilaksanakan.

Marilah kita melakukan kewajiban kita shalat tarawih, berpuasa dalam bulan Ramadhan ini bagaimana kita dapat lebih baik dari pada hari sebelumnya.

Untuk itu kepada kita semua kiranya yang diberi kesempatan menyampaikan ceramah agama dimana saja agar dihindari kata-kata, ucapan ajakan para pihak untuk melakukan sesuatu yang bisa menjadi kan kita tidak baik.

Lebih baik sebelum tarawih kita mendengar ceramah ajakan mengarah kepada kebaikan dan ikut melaksanakan kebaikan itu jika kita maknai dengan baik maka akan menambah kemuliaan untuk kota Palopo.

Turut dihadiri Forkopimda Kota Palopo, Kepala Kemenag Kota Palopo, Perangkat Daerah Kota Palopo, Tokoh Agama serta masyarakat kota Palopo