Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Silaturahmi Walikota Dengan Pengurus Masjid se-Kota Palopo

Diskominfo Palopo Selasa, 22 September 2020 Kesra 746 Kali
Suasana Silaturahmi, 22/09/2020 (Faisal_Diskominfo Palopo)

Palopo - Pemerintah Kota Palopo melalui Bagian Kesra Setda Kota Palopo menggelar silaturahmi bersama Walikota dan Pengurus Masjid, tentang pemasangan televisi di Masjid se-Kota Palopo, di Indoor SaokotaE (Selasa, 22/09/2020)

Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH mengatakan bahwa pemasangan televisi di masjid, sebagai media penyampaian informasi tentang keagamaan, karena tidak semua masjid mampu mendatangkan penceramah.

"Ratona TV nanti akan melakukan siaran langsung untuk pidato atau dzikir, yang akan ditampilkan di televisi yang telah terpasang di masjid-masjid, dan kita akan mendengarkan ajakan kebaikan dari ustadz-ustadz kita" ucap Judas Amir.

Walikota menambahkan untuk yakin bahwa virus Corona ini nyata adanya, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap Dzikir yang dilaksanakan di mesjid bukan hanya untuk virus Corona, saya mau kedepannya Dzikir tetap dilaksanakan" imbuhnya.

Dalam kesempatan ini pula, Asisten III dr. Ishak Iskandar, M.Kes menambahkan bahwa salah satu cara terbebas dari virus Corona adalah menjaga iman.

"Untuk mencegah virus ini bukan hanya menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun, tapi juga menjaga iman adalah cara untuk terhindar dari COVID-19 ini" pungkasnya.

Dalam silaturahmi Pemkot Palopo bersama dengan pengurus masjid  ini, intens membahas terkait pemasangan televisi di masjid dan tetap menunggu persetujuan dari pihak Pengurus masjid lainnya. (Ichzan_Diskominfo Palopo).