Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Senam Bersama Rangkaian HKG PKK Ke-50

Diskominfo Palopo Minggu, 11 Desember 2022 Pembangunan 367 Kali
Senam Sehat HKG PKK Ke-50

PALOPO - Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari. M.Kes., mengikuti senam bersama dalam rangka HKG PKK ke 50 , untuk Kota Palopo tahun 2022. Di Halaman Belakang Kantor Walikota Palopo. Minggu 11 Desember 2022.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 kali ini, menjadi sangat istimewa. Hari ini merupakan Peringatan Tahun Emas Gerakan PKK di Indonesia.

Ketua TP PKK dr.Utia Sari menyampaikan "Melalui Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK kali ini, saya  menginginkan agar Gerakan PKK kembali pada ruh-nya, yaitu sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga. Keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian kita, keluargalah yang juga harus kita berdayakan, karena keluarga merupakan unit terkecil masyarakat. Sehingga apabila keluarga-keluarga di Indonesia ini dapat kita berdayakan sesuai dengan potensi dan kebutuhannya, maka berarti Gerakan PKK juga berpotensi memberdayakan masyarakat secara keseluruhan." Paparnya.

Tema Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tahun 2022 ini, adalah “Lima puluh Tahun Gerakan PKK, berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama”. Tema ini harus melekat dalam hati sanubari kita semua sebagai Keluarga Besar Gerakan PKK. (r/wira/awalani).