Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rakor Petugas Keamanan, ini Arahan Walikota

Diskominfo Palopo Kamis, 06 April 2023 Kesra 309 Kali
Rakor Petugas Keamanan, 06/04/2023


PALOPO - Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H Menghadiri Rapat Koordinasi Petugas Keamanan dalam rangka Persiapan Pembayaran Insentif Triwulan I Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Indoor Saokotae, Kamis 6 April 2023.

Laporan Kabag Kesra Setda Kota Palopo Lukman, S. Fil.I menyampaikan seperti yang selalu kita laksanakan bersama yaitu buka puasa tapi kita kondisi kan dengan kebijakan dari Pemerintah Pusat sehingga acara kita membuat rapat koordinasi tanpa mengurangi kita untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Dengan peserta yang hadir yaitu para imam masjid yang mendapatkan insentif dari Pemerintah Kota Palopo dengan jumlah 356 orang kemudian juga para penyelenggara jenazah  kelurahan dengan jumlah 96 orang dan petugas UKS yang berjumlah 30 orang.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H dalam sambutannya menyampaikan Agar masyarakat mengamati orang-orang sekitar sekitar masjid seperti apa mereka kemudian di data jika memang ada diantara mereka yang susah kehidupan nya agar di data kita akan siapkan sembako.

Tentu Kita tidak ingin melihat keluarga kita dalam bulan Ramadhan ini ada yang kelaparan itulah tujuan dari pada Pemerintah.

Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi selalu diberikan kesehatan marilah kita selalu berdoa semoga kota Palopo selalu diberi nikmat dan keberkahan.

Turut dihadiri KH Nasaruddin, Para Imam Masjid, Penyelenggara Jenazah Kelurahan Se kota palopo serta Petugas UKS Se Kota Palopo