Rapat Koordinasi Persiapan Coaching Clinic bersama para Kepala Perangkat Daerah dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, menyampaikan teknis pelaksanaannya mengenai rencana akan diikuti pada tanggal 18 dan 19 September 2020 di Hotel Claro Makasar. Rapat ini digelar di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Jumat, 4 September 2020.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP menyampaikan rapat dilaksanakan dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Coaching Clinic yang rencananya akan diikuti pada tanggal 18 dan 19 September 2020 di Hotel Claro Makasaar.

"Jadi rakor ini kita laksanakan untuk menyiapkan beberapa hal yang diperlukan nanti pada saat Coaching Clinic di Makassar", ucap Firmanza.

Selain pelaksanaan Coaching yang bekerjasama dengan Provinsi Sulawesi Selatan dan Kementrian PAN RB, Firmanza juga menyebutkan pemkot Palopo nantinya akan sekaligus mengikuti evaluasi dari Tim, Terkait SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan), Sekda berharap agar semua perangkat daerah bisa mengolah datanya dengan baik agar berhasil dengan capaian nilai yang diharapkan. (red.uni_Diskominfo Palopo).