Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Penataran Guru Mengaji Paket A, PJ Wali Kota Titip Pesan ini

Diskominfo Palopo Sabtu, 14 Oktober 2023 Kesra 536 Kali
Penataran Guru Mengaji Paket A, PJ Wali Kota Titip Pesan ini

PALOPO – Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah kota Palopo Drs. Ruslan., M.Si mewakili Penjabat Wali kota Palopo menghadiri penataran guru mengaji paket A oleh LPPTKA-BKPRMI kota Palopo tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang pertemuan Ratona kantor Wali Kota Palopo, Sabtu 14 Oktober 2023.

Sambutan Penjabat Wali kota Palopo yang diwakili oleh Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah kota Palopo Drs. Ruslan., M.Si menyampaikan penghargaan dan apresiasinya yang telah melakukan kegiatan ini dalam bentuk program kerja terhadap penataran guru mengaji.

Ini salah satu bentuk yang perlu kita apresiasi semoga kedepan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dapat lebih baik dan perlu adanya dukungan dari kita semua.

Karena menurutnya ini merupakan bagian dari program pengembangan SDM khususnya bagi masyarakat kota Palopo dibidang keagamaan pengembangan al-qur'an bagi anak kita.

Dan berharap kita berkolaborasi saling bekerjasama anak kita yang belum bisa mengaji kita ajar agar tidak ada lagi anak-anak di kota Palopo yang belum bisa membaca Al-Qur'an.

Turut dihadiri kepala kemenag kota Palopo, ketua Baznas kota Palopo serta para pengurus LPPTKA-BKPRMI kota Palopo.