Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pemkot Palopo Gandeng Kader Pembangunan Manusia Dalam Penanganan Stunting

Diskominfo Palopo Senin, 20 November 2023 Pemerintahan 200 Kali
Pemkot Palopo Gandeng Kader Pembangunan Manusia Dalam Penanganan Stunting

PALOPO - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE. M.Si., yang mewakili Penjabat Walikota Palopo membuka acara pembinaan kader pembangunan manusia aksi konvergensi penurunan stunting terintegrasi kota Palopo yang dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Senin 20 November 2023.

Laporan Kepala Bappeda Kota Palopo Asmuradi Budi, ST., M.Env.Man menyampaikan apresiasinya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan kepada para kader dapat mengikuti dengan baik dan dapat menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

Dengan tujuan kegiatan untuk memastikan KPM diseluruh kelurahan kota khususnya di kota Palopo dapat berjalan dengan baik dan kinerja KPM dapat optimal sesuai dengan tugas dan perannya.

Sambutan Penjabat Walikota Palopo yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE. M.Si menyampaikan seperti yang diketahui bersama bahwa stunting sudah menjadi agenda nasional yang menjadi perhatian pemerintah pusat bahwa stakeholder langsung turun ke lapangan untuk menangani stunting.

Karena penanganan stunting ini merupakan prioritas dari bapak Walikota Palopo marilah kita bekerjasama agar penanganan stunting di kota Palopo bisa lebih baik lagi.

Dilanjutkan penyampaian materi oleh Tim Iney Regional V Direktorat Jenderal Bina Bangda, Kemendagri bapak A. Jawahir.

Turut dihadiri Satgas BKKBN Prov sulsel, Para Lurah, Tim promkes dinas kesehatan kota Palopo serta undangan lainnya.