Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Hadiri Unanda Fishing Turnamen

Diskominfo Palopo Sabtu, 26 Agustus 2023 Pembangunan 225 Kali
Pembukaan Unanda Fishing Turnamen

PALOPO – Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, menghadiri Pembukaan Unanda Fishing Turnamen Season 1 yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI yang ke 78 serta Milad Universitas Andi Djemma Ke 26 yang dilaksanakan di Jl. Malaja Kel. Surutanga Kec. Wara Timur, Sabtu 26 Agustus 2023.

Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Ir. H. Annas Boceng. , M.Si menyampaikan bahwa lokasi ini dirancang untuk menjadi destinasi wisata kota Palopo khususnya untuk wisata mancing.

Tempat ini dimanfaatkan untuk kita semua terutama masyarakat yang ada di kota Palopo agar mereka dapat melakukan kegiatan wisata khususnya wisata mancing.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan promosi awal yang terpenting nanti adalah lanjutan dari seluruh rangkaian kegiatan kita kedepan setiap minggu kita adakan kegiatan mancing untuk umum dan setiap bulan akan diadakan lomba.

Diharapkan seluruh stakeholder dapat berpartisipasi dalam memberikan support dan dukungan agar tempat kita ini dapat tertata dengan baik.

Kapolres Kota Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK.,  MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa polres Palopo selalu support dan mendukung Universitas Andi Djemma agar menjadi kan tempat ini menjadi tujuan destinasi wisata.

Sehingga semua sektor dapat keuntungan dari ivent yang diadakan tentu dari polres Palopo bersama personil berkomitmen selalu mendukung untuk membangun kota Palopo menjadi kota destinasi wisata.

Sehingga masyarakat dari luar juga bisa melihat bahwa kota Palopo bisa menjadi icon destinasi wisata dari berbagai bidang.

Sambutan Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan apa yang dilakukan Unanda hari ini betul-betul banyak manfaat dan kebaikannya dan ini sejalan dengan program pemerintah kota Palopo.

Tentu tujuan kita adalah bagaimana orang dari luar kota Palopo bisa datang seperti juga kita bangun sirkuit RMS orang dari luar datang untuk nonton.

Walikota juga sampaikan lakukanlah hal yang seperti ini karena ini adalah bagian dari pada membantu masyarakat.

Turut dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Dr. Drs. Andi Lukman., M.Si, Forkopimda Kota Palopo, Jajaran Civitas akademika Unanda serta undangan lainnya.