Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Opening Ceremony Mafest 2022, Bina Generasi Milenial Tangguh Hadapi Era 5.0

Diskominfo Palopo Rabu, 21 September 2022 Pembangunan 443 Kali
Opening Mafest, 21/09/2022

PALOPO - Dr. dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, MM, Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian & Pembangunan,  mewakili Wali Kota Palopo, menghadiri Opening Ceremony Manajemen Festival Atau Mafest, Tahun 2022, dengan tema Eskalasi Kreaktivitas Dan Keahlian Enterpreneur Dalam Menghadapi Era Industri Lima Titik Nol/,yang digelar di Auditorium Phinisi IAIN Palopo. pada 21 september 2022.

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Palopo, pada kegiatan Opening Ceremony Manajemen Festifal Atau Mafest, tahun 2022. Dengan Tema Eskalasi Kreaktivitas dan keahlian enterpreneur dalam menghadapi era industri lima titik nol, Yang  Diadakan Di Auditorium Phinisi IAIN Palopo. pada 21 SeptembeR 2022.

Mafest Tahun 2022, kali ini dirangkaikan dengan Internasional Seminar IAIN Palopo,  dengan menghadirkan beberapa narasumber, Prof. Abdul Pirol, Selaku Chancellor IAIN Palopo. Dr. Nur Hendrasto, berasal dari Head Of Tazkia Bussiness Incubator, Serta Salah Satu Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, yakni Dr. Adzan Noor Bakry. Mafest tahun 2022 ini, diadakan selama empat hari

Wakil Rektor Satu IAIN Palopo, Haji Muhammad Arafat, menyampaikan, hendaklah kegiatan ini, dimanfaatkan untuk menimba ilmu dan menambah wawasan bagi para peserta.

Dr. dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, MM, Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian & Pembangunan,  mengatakan bahwa kewirausahaan dan UMKM , merupakan salah satu pilar pertumbuhan ekonomi sebuah negara.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor Satu dan Tiga IAIN Palopo, Dekan Fakultas FEBI dan Civitas Akademik IAIN Palopo. (r/Riska-kominfo).