Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

MUSDA III IKAT Maksimalkan Layanan Kepada Warga

Diskominfo Palopo Rabu, 24 Agustus 2022 Kesra 598 Kali
Musda III IKAT, 24/08/2022

PALOPO - Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, mewakili Wali Kota Palopo Drs. H.M Judas Amir.MH Menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) III Dirangkaikan Pemilihan Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (Ikat) Kota Palopo Periode 2022-2025 Di Auditorium Saokotae Palopo Rabu (24/08/2022)

Ketua Panitia Musda III Ikat Daniel Ramba.SH, melaporkan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2022, yang bermaksud untuk menggalang dan mempererat kerjasama antar pengurus dan masyarakat dalam wadah IKAT Kota Palopo, dan bertujuan menetapkan dan membahas usulan yang muncul dan atau berkembang dalam MUSDA III IKAT Kota Palopo memilih serta menetapkan Pengurus IKAT Kota Palopo Periode 2022- 2025.

Peserta Musda Ikat Kota Palopo terdiri dari Utusan-Utusan / Anggota Ikat Kota Palopo

Pengurus Ikat Tanah Luwu, Ir. Anthonius Dengen, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan mengimplementasikan kebiasaan orang tua kita dikampung, yakni membahas permasalahan dengan cara bermusyawarah saya berharap kepada pengurus yang terpilih tetap menjaga silaturahmi kerukunan toraja.

"Saya sangat berharap kepada pengurus yang terpilih nantinya akan lebih memperhatikan silaturahmi kepada sesama kerukunan Toraja."

Sementara itu Sekretaris Daerah Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, mewakili Wali Kota Palopo, menyampaikan tentunya Pemerintah Kota Palopo, sangat mengapresiasi Musda Kerukunan Toraja di Kota Palopo.

Kami berharap dengan adanya Musda ini, dapat membantu pemerintah dengan cara memberikan masukan-masukan yang akan dikelola dalam melaksanakan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat

" Pemerintah kota Palopo dibangun dengan cara diskusi, itulah sangat pentingnya bermusyawarah" Jelas Sekda.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bijak dalam bersosial media karena pentingnya menyaring berita hoax yang sedang beredar luas di internet"

" Karena itulah yang membuat perpecahan, maka dari itu kita harus sharing sebelum sharing sesuatu"

" Harapan terakhir saya untuk kita tetap selalu bisa menjaga keamanaan dan turun andil menghindari perpecahan antar agama, suku dan ras yang di kota palopo sehingga kota kita menjadikan rumah yang aman dan nyaman untuk kita tinggal"

Turut Hadir WaKapolres Palopo, Ketua IKAT Tanah Luwu, Tokoh Masyarakat, Serta Undangan Lainnya. (Nunu/Asraf/Wira-kominfo).