Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Launching All New Kijang Innova Zenix Di Kota Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 10 Desember 2022 Pembangunan 644 Kali
Launching All New Kijang Innova Zenix , 10/12/2022

PALOPO – Sekda Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH. M.Si, menghadiri kegiatan Launching All New Kijang Innova Zenix PT.Hadji Kalla Toyota Palopo, mewakili Walikota Palopo. Di Showroom Kalla Toyota Palopo. Sabtu 10 Desember 2022.

Dalam kegitan tersebut Bpk.Gunawan, Branch Manager PT.Hadji Kalla Toyota Palopo, menyampaikan, “Kijang merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh anak bangsa pada 1977. Selama 45 tahun di Indonesia, mobil sudah memenuhi mobilitas sekitar 2 juta masyarakat Indonesia, Hari ini kita berikan generasi terbaru dari Kijang Innova yaitu generasi ke-7 yang bernama Zenix, terimakasih atas kepercayaan pelanggan setia Kalla Palopo selama ini " Ujarnya.

Sementara itu Sekda, Firmanza, menyampaikan, “Hari ini kita diperkenalkan prodak baru dari Kijang Zenix, dan berharap mudah-mudahan prodak ini, sesuai ekspektasi kita semua, karena kita juga di pemerintahan, perlu juga mobil Toyota Innova ini. Mudah mudahan aman, dan nyaman dipakai. Saya berharap pihak Toyota dapat mengambil peran dalam pembangunan di Kota Palopo. Sebagaimana kita ketahui, kerjasama Managemen Toyota dengan Pemerintah Kota Palopo telah terjalin baik.”

“Pertumbuhan ekonomi kita saat Covid rata-rata dibawah 0, di Kota Palopo Alhamdulillah tidak sampai seperti itu, perputaran ekonomi di Kota Palopo, sudah cukup baik, dan semoga makin baik dan Toyota juga dapat mengambil manfaat dengan pertumbuhan ekonomi yang baik. Harapan kita tentu pemenuhan kebutuhan masyarakat terpenuhi, termasuk kendaraan roda empat. Dan Pemkot Palopo memang pada tahun ini juga membutuhkan beberapa unit untuk keperluan operasional. Selamat kepada Toyota Kalla Palopo yang telah melaunching Kijang Innova Zenia.” Tutupnya. (Tiaa/Asraf).