Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kunker Walikota Palopo Ke- Lokasi Pembangunan Gedung DPRD Kota PAlopo

Diskominfo Palopo Senin, 21 November 2022 Pembangunan 747 Kali
Kunker Walikota Hari ini, 21/11/2022

PALOPO – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir. MH., mengunjungi lokasi pembangunan gedung DPRD Kota Palopo, di Jalan Poros Rampoang, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara Kota Palopo, Senin, 21/11/2022.

Walikota Palopo, pada saat melakukan kunjungan ke gedung baru DPRD Kota Palopo, di Jalan Poros Rampoang, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara Kota Palopo, nampak Walikota Palopo, berbincang bersama Sekda Kota Palopo, Drs. H.Firmanza DP.SH.M.Si, Camat Bara, Zainal Sahid. Dan beberapa pejabat lainnya yang turut serta pada kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan ini, Walikota menyampaikan agar gedung DPRD Kota Palopo, didesain sedemikian rupa, agar nampak indah dan megah.”

“Gedung ini di desain sedemikian rupa, agar nampak dari jalan, megahnya Kantor DPRD Kota Palopo, dan ditunjuk letak strategis dibangun juga ruang aspirasi.” Tambah Sekda.

Turut hadir, Sekda Kota Palopo, Drs. H.Firmanza DP.SH.M.Si, Camat Bara, Zainal Sahid. Dan beberapa pejabat lainnya yang turut serta pada kunjungan tersebut. (r/Awalani).