Palopo- Menjelang akhir masa jabatannya selaku Penjabat Wali Kota Palopo, Andi arwien Azis, S.STP melakukan kunjungan ke SDN 26 Pattene, senin(17/9/2019). Kunjungan orang nomor satu di kota Palopo tersebut disambut oleh kepala SDN 26 Pattene, Hj.Siti Maemunah. Dalam kesempatan itu, Andi Arwien menyempatkan berdialog secara langsung dengan siswa(i) di sekolah model tersebut. Dirinya memberi motivasi kepada siswa untuk senantiasa berupaya menggapai cita-cita dengan belajar yang tekun dan tidak melupakan beribadah sesuai agama masing-masing. “ semua orang yang berhasil di negeri ini pernah menempuh pendidikan sebagaimana yang anak-anakku lakukan saat , jadi kalian harus optimis seraya tekun belajar” tandasnya sambil mengingatkan agar anak-anak tetap menghormati guru dan orang tua masing-masing. 

Dalam kesempatan itu juga, Pj.Wali Kota Palopo yang turut didampingi oleh kepala seksi pelayanan media komunikasi publik, Herawan S.Toni mengingatkan kepada para siswa(i) agar senantiasa berhati-hati memilih jajanan, karena menurutnya salah pilih jajanan disekitar sekolah akan sangat berdampak pada kesehatan tubuh mereka. “ Tubuh kalian masih sangat bugar, tolong dijaga kesehatannya demi masa depan kalian juga “ ujarnya. Disela-sela penyampaiannya, Andi Arwien yang juga kepala BPKD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut sekaligus memberi hadiah kepada sejumlah siswa(i) yang berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkannya.  

Selain memberi pengarahan dihadapan siswa(i), Pj.Wali Kota Palopo juga menyempatkan meninjau lokasi rencana pembangunan musallah di sekolah tersebut.( red_Diskominfo Palopo )