Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Hari ini Dilantik

Diskominfo Palopo Kamis, 31 Maret 2022 Kesra 526 Kali
Pelantikan Ketua TP PKK Priv Sulsel, 31/03/2022

PALOPO-Ketua TP PKK Kota Palopo, Ny. dr. Hj. Utia Sari Judas M.Kes, bersama jajarannya menghadiri pelantikan ketua pengurus tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi-Selatan Ny.Naomi Octarina, S.T di Kantor Walikota lt.III.

Sesuai dengan Keputusan Presiden tentang Pengesahan Pemberhentian Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Masa Jabatan Tahun 2018-2023 dan Pengesahan Pengangkatan Gubernur Sulawesi Selatan Sisa Masa Jabatan Tahun 2018-2023 TP PKK Pusat, akan menyelenggarakan Pelantikan Ketua Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan pelantikan dimaksud dilaksanakan secara daring melalui Zoom.
Kamis, 31 Maret 2022


Sambutan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Ny. Tri Tito Karnavian memberi ucapan,
"Selamat kepada ketua tim penggerak tim PKK Sulsel yang baru, dan selamat juga untuk gubernur yang baru di lantik." katanya.

Lanjut Tri Tito, " Program-Program yang ada nantinya, akan semakin kita tingkatkan tetap bersinergi bersama dengan tujuan utama kita, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. Membuat program yang sifatnya secara mnyeluruh yang melibatkan semua Tim Penggerak PKK yang ada di tanah air."

"Di dalam sebuah tim dibutuhkan Kordinasi yang baik, antara pengurus untuk menciptakan kerjasama yang baik ditiap-tiap wilayah pengurusnya."

"Maka dari itu saya mendorong kepada ibu ketua provinsi untuk lebih bersinergi bergerak bersama dengan program-program yang telah ada, agar kita bisa membantu masyarakat untuk kesejateraan."

Dengan 10 program unggulan PKK kita bisa  melanjutkan tugas dan fungsi Tim Penggerak PKK yang ada di Tanah Air Indonesia.

Kemendagri Titi Karnavian dalam sambutannya juga memberikan selamat kepada ketua tim PKK prov.sul-sel dan selamat bekerjah amanah dalam tugas.  katanya..

"Tim Penggerak PKK dengan segala powernya, kuasa yang diberikan ialah jabatan masing-masing, agar diemban dengan amanah untuk kepentingan Masyarakat" ujarnya

"Kita ini bukan baru mulai, tapi sudah berjalan, dan perlu kita ketahui PKK ini adalah mesin sosial yang sangat besar sekali di Indonesia, bahkan diluar negeripun sistem ini tidak ada. Kata Tito.

"Seperti yang kita ketahui jaringan PKK ada dimana-mana di dalam tubuh Indonesia. Memiliki sistem administrasi terkecil sampai ke desa-desa, tinggal kita memilih dan menjalankan mesin social ini." Tambahnya.

"Marilah kita bersama-sama menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah kita. Selamat bertugas, mengemban amanah dari Allah SWT." Tutupnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan dokumen kependudukan secara simbolis dari Ketua Umum TP PKK kepada Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi-Selatan.