Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Judas Amir Teken MoU Dengan IKB KJP Palopo, Wadah SDM Kedokteran

Diskominfo Palopo Senin, 19 Juni 2023 Pembangunan 354 Kali
Judas Amir Teken MoU Dengan IKB KJP Palopo

PALOPO - Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dengan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada oleh Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH., yang dilaksanakan di Kampus II Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, Senin 19 Juni 2023.

Rektor Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Prof. Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., MA menyampaikan kerjasama ini merupakan hal yang sangat penting apalagi dalam hal pengelolaan di Universitas.

Karena menurutnya tidak akan ada universitas yang maju tanpa adanya kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan Pemerintah kota palopo.

Kerjasama ini sangat erat kaitannya dengan pelaksanaan beberapa program studi khususnya saat ini adalah sedang dalam proses adalah pembukaan program studi kedokteran.

Dengan pembukaan program studi kedokteran ini nantinya tidak terlepas dengan kerjasama nantinya dengan rumah sakit, puskesmas yang juga dokter di rumah sakit nanti menjadi pembimbing mahasiswa yang akan praktik dilapangan.

Sementara itu, Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan Apresiasinya dan menyambut baik kerjasama tersebut semoga ini bisa lebih lagi kedepannya yang dapat memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat kota palopo maupun masyarakat se tana luwu.

Kerjasama ini meliputi fungsi pendidikan dan kesehatan yang merupakan sektor layanan dasar untuk masyarakat karena dengan kolaborasi dan kerjasama tentu bisa berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dengan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada.