Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Invitation Basketball SMANET Palopo, Munculkan Bakat Atlet Potensial

Diskominfo Palopo Jumat, 07 Oktober 2022 Kesra 1211 Kali
Invitation Basketball SMANET Palopo, 07/10/2022

PALOPO - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Zulkifli, ST., M.Si, mewakili Wali Kota, membuka kegiatan Invitation Basketball SMANET Volume X (IBB) Tahun 2022, SMA Negeri 3 Kota Palopo. Di Lapangan Basket SMANET Palopo. 07/10/2022.

Panitia kegiatan Invitation Basketball SMANET Palopo, Iqzan Fahreza, mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan, termasuk Kepala UPT SMANET Palopo, Haeruddin S.Pd.M.Pd. dan berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Untuk kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi kegiatan SMANET Palopo, karena ini menjadi wadah untuk meningkatkan atau menonjolkan bakat para atlet sejak pemula dan menjadi atlet yang potensial, khususnya di bidang olahraga bola basket di Kota Palopo.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Polopo, Zulkifli, ST., M.Si, menyampaikan, "Kita lihat banyak klub basket di Kota Palopo, apalagi semangat mereka sangat tinggi di bidang olahraga itu, karenanya Invitation Basketball SMANET Palopo ini wadah mengasah skill kita. " Ungkapnya.

Kegiatan ini diresmikan oleh Kadispora,  Zulkifli dengan melontarkan bola basket ke jaring gawang.

Cukup seru juga pertandingan ini, karena diikuti SMA se- Luwu Raya. Tentu hal ini, makin meningkatkan jiwa sportifitas para atlet olaraga bola basket.  (Awalani/Tia-kominfo).