Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

HUT Bhayangkara, Presiden RI : “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Diskominfo Palopo Rabu, 01 Juli 2020 Pemerintahan 474 Kali
HUT Bhayangkara Ke-74, 01/07/2020 Foto Awalany Azhar_Diskominfo Palopo

Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., bersama unsur Forkopimda kota Palopo mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di Ruang Data Mapolres Palopo, Rabu 1 Juli 2020.

Presiden RI, Joko Widodo, menjadi Inspektur Upacara pada peringatan yang digelar secara virtual yang tahun ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Seusai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH dalam sambutannya pada syukuran HUT ke-74 Bhayangkara itu menyampaikan harapannya kepada jajaran Polres Palopo, khususnya bhabinkamtibmas dan babinsa untuk mengawasi dan mengayomi posko covid-19 yang ada di kelurahan. Bekerja sama dengan baik dengan masyarakat di tingkat kelurahan. "Bagaimana kondisi kedepannya bisa betul-betul ditangani secara baik, tentu menjadi harapan kita bersama," ungkap Walikota.

Sementara itu Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas S.H., S.Ik., M.H mengatakan di HUT ke-74 Bhayangkara ini, kita menyadari masih banyak kekurangan, namun jika kita bersama-sama, sinergi  bahu membahu maka situasi kondusif di kota Palopo akan tercipta. " Jika kita saling bahu-membahu maka suasana kondusif aka tercipta." Pungkasnya. (red-Usni/Ichzan_Diskominfo Palopo)