Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Hadiri Penamatan SDIT Insan Madani, Sekda Palopo Sampaikan Ini

Diskominfo Palopo Minggu, 04 Juni 2023 Pembangunan 331 Kali
Hadiri Penamatan SDIT Insan Madani, Sekda Palopo Sampaikan Ini

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si Mewakili Walikota Palopo Menghadiri Penamatan Angkatan Ke VII SDIT Insan Madani dengan tema "Terus Melangkah Menggapai Cita, Meraih Ridhonya" Yang dilaksanakan di Aula Sinar setuju Kota Palopo, Minggu 4 Juni 2023.

Sambutan Ketua Yayasan Nurul Islam Insan Madani Lukman Mallo, S.Fil.i M.Pd menyampaikan bahwa konstitusi negara mengamanahkan bahwa kita turut serta dalam mencerdaskan bangsa disini lah peran lembaga pendidikan dalam mendidik anak-anak.

Sekaligus ini salah satu upaya mengawal bangsa dalam rangka kemajuan dan kebangkitan bangsa yang dilihat sejauh mana pengabdian kita di dunia pendidikan.

Jika pendidikan di bangsa kita ini maju tentu bangsa kita juga akan maju dan kita berharap dengan hadirnya lembaga pendidikan islam menjadi bagian kontribusi nya untuk bermitra dengan pemerintah dalam rangka menyiapkan generasi bangsa.

Sejak awal kita menanamkan nilai-nilai ajaran agama sebagai pondasi generasi kedepan semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat semua ini dijalani karena adanya kolaborasi, sinergi dan ada pemerintah yang hadir yang membimbing untuk menunaikan apa yang menjadi arah kebijakan pendidikan.

Sambutan Walikota Palopo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Bapak Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si menyampaikan Selamat Kepada siswa yang telah tamat dan kepada orang tua yang berbahagia penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan SDIT Insan Madani Palopo sesuai dengan visinya yaitu mencetak generasi rabbani melalui pendidikan yang unggul, bermutu dan islami.

Perjuangan meraih ilmu yang telah dilakukan oleh para siswa belum selesai begitu juga perjuangan orang tua dalam memenuhi pendidikan putra putrinya karena masih ada jenjang pendidikan yang harus mereka lewati.

Untuk itu kepada orangtua tetap mengawasi putra putrinya baik mereka berada dirumah, lingkungan dan bekerjasama dengan guru ketika berada di sekolah agar perilaku anak-anak tetap berada di Koridor sesuai dengan harapan kita semua.

Tanggung jawab penyelenggaraan pendidikan khususnya di kota Palopo bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata tetapi semua pihak yang berkemampuan untuk bisa sama-sama bergandengan tangan memajukan pendidikan dari jenjang PAUD hingga Perguruan tinggi.

Turut dihadiri Dewan Pembina SDIT Insan Madani, Para pengurus yayasan, Para Guru, Orang tua serta Para siswa SDIT Insan Madani.