Dialog bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat terkait dengan kondisi keamanan dan ketertiban kelurahan Temmalebba yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Temmalebba, Kecamatan Bara, hari ini Kamis 25 Juni 2020.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan para tokoh dan sebagai tokoh masyarakat harusnya menempatkan dirinya sebagai tokoh karena bersatunya masyarakat karena adanya tokoh yang dapat memberikan sesuatu yang baik untuk lingkungannya. Karena itu setiap tokoh masyarakat dalam menyampaikan segala sesuatunya dengan bijak karena tidak ada peristiwa tanpa kekeliruan untuk itu marilah kita mencari solusi bersama agar hal ini tidak terjadi lagi kedepannya, Oleh karena itu janganlah kita melakukan hal yang tidak ada manfaatnya jika yang satu keliru yang lain jangan ikut keliru, fungsikan RT/RW dengan baik." Jelas Pak Haji, sapaan akrab bapak Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir MH.

Dari semua penyampaian intinya menyampaikan Semua kegiatan yang dilaksanakan kuncinya adalah aman jika semua kegiatan sudah aman semuanya dapat kita laksanakan dengan baik dan dengan aman juga kita dapat bekerja, anak-anak dapat sekolah dan juga kita dapat silaturahmi dengan keluarga.