Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Dinas Sosial Salurkan Alat Bantu Aksesibilitas

Diskominfo Palopo Sabtu, 18 November 2023 Pemerintahan 361 Kali
Dinas Sosial Salurkan Alat Bantu Aksesibilitas

PALOPO - Kepala Dinas Sosial Kota Palopo bapak Zulkifli, ST., M.Si mewakili Wali Kota Palopo menyalurkan bantuan berupa alat bantu aksesibilitas di Halaman Kantor Dinas Sosial Kota Palopo pada hari Sabtu, 18 November 2023

Penyaluran alat bantu aksesibilitas ini diberikan oleh Sentra Wirajaya Makassar yang merupakan Pusat Pelatihan Keterampilan bagi penyandang disabilitas dibawah Kementerian Sosial RI. Total alat batu yang akan diberikan saat ini adalah 17 Paket yang terdiri dari Alat bantu Kursi Roda 9 Paket, Alat bantu Tuna Netra 3 Paket, serta Tongkat Berjalan 5 Paket. Kedepannya akan ada penyaluran untuk alat bantu dengar serta Motor Tiga Roda untuk bantuan usaha. Laporan Kepala Sentra Wirajaya.

Salah satu bentuk atensi Pemerintah terutama dari Kementerian Sosial Sentra Wirajaya yaitu memberikan bantuan seperti ini. Atas nama Wali Kota Palopo, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi Sentra Wirajaya Makassar. Semoga hal baik ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat. Kita patut berbangga karena kepedulian dari Kementerian Sosial kepada masyarakat Kota Palopo. Sambutan Kepala Dinas Kota Palopo.

Turut hadir Kepala Sentra Wirajaya Makassar, Kabid Limjansos Dinas Sosial Kota Palopo, Kabid Resos Dinas Sosial Kota Palopo, serta para penerima manfaat.