Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Dikukuhkan, Walikota Tekankan Paskibraka Jaga Komitmen

Diskominfo Palopo Minggu, 16 Agustus 2020 Pemerintahan 1034 Kali
Pengukuhan Anggota Paskibraka Palopo, 15/08/2020 (Dok. Setda)

PALOPO - Pengukuhan 76 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palopo tahun 2020. Bertampat di Indoor Saokotae, Sabtu 15/08/2020.

Pada Pengukuhan tersebut Walikota Palopo membacakan langsung naskah pengukuhan, selanjutnya menyematkan atribut secara simbolis kepada perwakilan Paskibraka Kota Palopo.

Dalam arahannya, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, menyampaikan bernegara merupakan suatu komitmen karena ini adalah proses kenegaraan karena tadi telah bersumpah maka hal tersebut merupakan suatu komitmen kepada negara.

"Yang saudara tadi ucapkan itulah termasuk komitmen dan itu tidak ada paksaan dari manapun oleh karena itu mari kita selalu ingat dimanapun kita berada termasuk apapun yang merusak negara suka tidak suka harus kita tinggalkan." Ujarnya.

Pada prosesi pengukuhan turut dihadiri pula Wakil Walikota Palopo Dr. Rahmat Masri Bandaso, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Para pelatih Paskibraka, serta undangan lainnya. (red. Usni_Diskominfo)