Kota Palopo semakin memoles diri dengan kehadiran bermacam-macam fasilitas yang memanjakan masyarakat, seperti di kota besar lainnya di Indonesia.

Wakil Walikota Palopo Dr.Rahmat Masri Bandaso menghadiri launching laundry QnC di Jalan Imam Bonjol Palopo. Jumat (07/08/2020)

"Saya melihat kelebihan laundry ini sangat canggih karena telah menggunakan sistem digital yang dimana kita tahu, telah masuk di era digital dan orang sudah pandai menilai sesuatu yang berbasis digital dan melayani yang berbasis online, semua orang juga tidak terlepas dari internet dan teknik yang pemasarannya ini telah tepat dengan memberikan pelayanan yang prima.

Sedang Pemilik Usaha Londry H.Nurhayat merasa bersyukur dapat memulai usahanya, dengan harapan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Palopo.

" Kami berani hadir ditengah pandemi ini karena kami yakin dengan pelayanan yang diberikan yang dapat memudahkan customer kita, dan kota Palopo adalah kota kecil pertama hadir laundry QnC ini selain kota Makassar yang ada di provinsi Sulawesi Selatan" (Nunu_Diskominfo Palopo)