Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Dampak Kemarau Panjang, Tim Terpadu Salurkan Air Bersih Di Kecamatan Telluwanua

Diskominfo Palopo Sabtu, 18 November 2023 Pemerintahan 237 Kali
Dampak Kemarau Panjang, Tim Terpadu Salurkan Air Bersih Di Kecamatan Telluwanua

Palopo - Tim Terpadu Pelayanan Air Bersih kembali mendatangi rumah-rumah warga di Kecamatan Telluwanua, Sabtu, 18 November 2023. Tim Terpadu ini merupakan tim bentukan Pemerintah Kota Palopo yang merupakan kolaborasi sejumlah perangkat daerah yakni Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dan Dinas Sosial serta PAM Tirta Mangkalulu Kota Palopo.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palopo, Drs. Ruslan, M.Si., yang dihubungi seusai memantau penyaluran air bersih diwilayah Kecamatan Telluwanua mengatakan bahwa tim terpadu penyaluran air bersih ini merupakan kepedulian dan perhatian Pj. Wali Kota Palopo kepada masyarakat yang kekurangan air bersih dampak dari kemarau yang cukup panjang efek el nino.

Ruslan menambahkan, penyaluran air bersih melalui tim terpadu itu juga tak lepas dari peran dari BAZNAS Kota Palopo. Dirinya pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan operasional dari Baznas kota palopo dalam penyaluran air bersih untuk masyarakat kota palopo.

Ruslan mengatakan, penyaluran air bersih ini dengan mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan air bersih. "Layanan ini mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan air bersih, dan tak hanya rumah- rumah warga yang mendapatkan layanan, tapi juga rumah ibadah", kuncinya.