PALOPO - Penyerahan secara simbolis bantuan dari Bank SULSELBAR kepada Ketua Baznas. Diserahkan langsung oleh Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH. Yang diselenggarakan di Rujab Sakotae. Selasa, 27/04/2021.

Drs. H. Muchtar Basir, MM Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), menyampaikan terima kasih kepada Walikota Palopo yang telah merekomendasikan bantuan kepada Basnas dari Bank Sulselbar, dan H. Muchtar Basir juga menyampaikan apresiasi kepada Bank Sulselbar atas perhatiannya kepada Basnas kota palopo dan sulawesi selatan pada umumnya sehingga melalui ini umat islam bisa mengumpulkan zakatnya.

Ditemui secara langsung, Walikota Palopo menyampaikan bahwa, "sekalipun disini tertulis Ambulance tapi bukan semata-mata diperuntukkan untuk kepentingan itu, tetapi ambulance maksudnya disini orang-orang yang ingin membayar zakat tapi terhalang oleh hujan dan sebagainya bisa dijemput. Inilah semua cara berfikir yang perlu kita ikuti". Jelasnya.

"Kemudahan-kemudahan bagi warga kita untuk melakukan kewajibannya itu terbantu termasuk juga untuk zakat fitrah, seperti beras, yang akan di zakatkan". Sambungnya. (Anti_Kominfo Palopo)