Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

ASN Apel dan Bersih-Bersih Di Area Sirkuit RMS

Diskominfo Palopo Jumat, 28 Juli 2023 Pembangunan 279 Kali
ASN Apel dan Bersih-Bersih Di Area Sirkuit RMS

PALOPO -- Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan, Ilham Hamid, SE., M.Si menjadi Pembina Apel dalam rangkaian acara Peresmian Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) di Sirkuit Ratona Motor Sport Kel. Songka Kec. Wara Selatan pada hari Jumat, 28 Juli 2023.

Acara ini dirangkaikan dengan kerja bakti bersama menjelang persiapan pembukaan Sirkuit Ratona Motor Sport yang dijadwalkan akan diresmikan besok malam, 29 Juli 2023 dan akan dilanjutkan dengan Road Race (Nightrace).

Setelah apel kita akan membersihkan sampah-sampah sisa hasil pembangunan disekitar wilayah sirkuit. Nantinya akan dibagi tugas bagi masing-masing SKPD yang akan dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, bapak Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si. "Nanti sampahnya kita kumpulkan disatu tempat dan akan diangkut oleh Dinas Lingkungan Hidup" Amanah Pembina Apel.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bapak Ade Chandra, S.IP., M.Si juga mengemukakan pendapatnya bahwa kegiatan persiapan untuk Ratona Motor Sport sampai besok membawa kontribusi yang sangat positif khususnya sektor Pariwisata. Terutama adanya peningkatan pada pemilik hotel/homestay dan juga pada sektor kuliner yang juga akan berdampak positif.

"Sekaitan dengan hal ini tentu semua atas prakarsa dari bapak Farid Kasim Judas, sehingga sirkuit RMS ini dapat terwujud. Hal ini bisa memutar roda ekonomi di Kota Palopo." Ujarnya.

Kegiatan ini akan dilanjutkan nanti sore pukul 16.00 untuk menjajaki Surkuit Motor Sport. 

Turut hadir Kepala Perangkat Daerah se Kota Palopo beserta jajarannya.