Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

167 Orang Peserta PPPK Pemkot Palopo Jalani Masa Orientasi

Diskominfo Palopo Rabu, 29 November 2023 Pemerintahan 164 Kali
167 Orang Peserta PPPK Pemkot Palopo Jalani Masa Orientasi

Palopo - Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si mewakili Penjabat Walikota Palopo dalam menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota Palopo yang bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan Tahun anggaran 2023 di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo pada hari Rabu, 29 November 2023.

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Irfan Dahri, S.TP., M.Si membacakan laporan Pantia Penyelenggara, keseluruhan peserta orientasi PPPK berjumlah 167 orang yang terdiri dari 21 Laki-laki dan 146 Perempuan. Orientasi ini di laksanakan dari tanggal 29 November sampai dengan 13 Desember 2023.

Adapun penyampaian sambutan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan yang dalam hal ini di wakili oleh Zuhaera Zubir, S.E.,M.M., selaku kepala bidang kompetensi manajerial, Kegiatan orientasi PPPK ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dalam rangka pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika, serta pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara dan budaya organisasi pemerintah.

Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti orientasi PPPK ini, “Sekali lagi, kita patut bersyukur karena dari tenaga honorer telah menjadi Pegawai Pemerintah dengan sebutan PPPK. Bekerjalah dengan sepenuh hati dan penuh semangat, jaga niat dari dalam diri bahwa sebagai bagian PPPK harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan berdedikasi tinggi.” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Asisten Pemerintah Kota Palopo, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, serta tamu undangan lainnya.