Masih rangkaian memperingati Hari Jadi ke-18 Kota Palopo Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo (Kamis, 2/7/2020)

Peringatan HUT ke-18 Palopo yang digelar secara virtual itu diikuti Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, Anggota DPR RI (Komisi IX). Juga hadir pula Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, Bupati/Wakil Bupati se-tanah Luwu bersama Ketua DPRD.

Ada suatu yang patut  kita simak dari pesan dalam kesempatan itu, yakni pesan Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan moment bahwa hari jadi Kota Palopo yang ke-18 ini sangat bersejarah karena dirayakan dalam masa pandemi Covid-19, namun tetap dapat dilaksanakan berdasarkan protokol kesehatan.

"Tetap semangat berkarya, semoga masyarakat diberikan kesehatan semangat dari kebiasaan baru di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, lebih berikhtiar, melihat sejarah perkembangan kota Palopo dalam rentang waktu sejak dahulu kala, untuk itu kita merayakan semangat transformasi ini, agar Kota Palopo berkembang menjadi lebih baik" ucapnya.