Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

"Selamat Datang Pejuang Negara, Satuan Tugas Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C'

Diskominfo Palopo Rabu, 15 Juli 2020 Kesra 3193 Kali
Penyambutan Satuan Tugas Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C. 15/7/2020 Foto : Faisal_Diskominfo Palo

Wakil Walikota Palopo memimpin upacara  penyambutan Satuan Tugas Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Purna Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia - Papua Nugini Statis Dan Mobile Di Sektor Selatan Papua Tahun Anggaran 2019-2020. Rabu (15/07/2020) Di Lapangan Pancasila Kota Palopo

Penyambutan dihadiri oleh,Unsur Forkopimda,,Sekertaris  Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, Asisten I Bidang Pemerintahan,Burhan Nurdin,  Asisten Administrasi Umum Ishaq Iskandar, dan ,Ibu-ibu Persit. Kodim 1403 Swg.

Wakil walikota Palopo selaku inspektur upacara menyampaikan rasa terima kasih dan bangga terhadap prajurit yang telah bertugas

" Selamat datang kembali di bumi Sawerigading kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di wilayah puncak jaya papua  selama kurang lebih 12 bulan dan terima kasih serta rasa bangga dan selamat atas prestasi yang telah anda raih selama pelaksanaan tugas pengamanan daerah rawan kepada komandan kompi satgas da seluruh prajurit satgas kompi senapan c serta sekiranya prestasi itu dapat dipertahankan dan diterapkan lingkungan sekitarnya" ujar Wawali.

Lanjutnya "Seperti yang kita ketahui bahwa Satgas Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C memberikan kontribusi bagi warga Papua dengan melaksanakan kegiatan berupa  Karya Bakti, Pengobatan Massal,Anjang sana,mengajar dan yang lainnya, namun jangan lupa bahwa keberhasilan prajurit dimedan operasi yakni tidak lepas dari dorongan keluarga yang ditinggalkan"

Letnan II Infantri Idris Sebagai Danton Di Kompi C Yang Telah Kembali Melaksanakan Satgas Di Wilayah Perbatasan RI PNJ Sektor Selatan Khususnya di wilayah Puncak Jaya melaporkan hari ini telah kembali ke asrama yang telah melaksanakan penugasan selama 12 bulan jumlah personil satgas secara utuh batalyon sejumlah 450 kemudian untuk Kompi C sebanyak 93 personil. (Nunu_Diskominfo Palopo)