Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyerahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Palopo tahun 2019 di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Palopo, Senin (29/06/2020).

Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir MH, menghadiri rapat Paripurna melalui meeting zoom didampingi Wakil Walikota Palopo Dr. Rahmat Masri Bandaso, Ketua DPRD Palopo,  Hj Nurhaeni, dan Pejabat lainnya.

Ketua DPRD melaporkan sebanyak 25 peserta mengikuti rapat yakni di ruangan sebanyak 15 dan 10 orang mengikuti secara virtual yang diikuti oleh Kepala SKPD,Camat dan Sekretariat Daerah Kota Palopo.

Walikota Palopo menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya ia telah menertibkan aparat yang ditugaskan sebagai perpanjangan tangan pemerintah, yakni Ketua RT.

" Pagi ini saya menertibkan seorang RT, bukan karena dilingkungannya terdapat positif corona namun, namun karena kurang memperhatikan warga yang keluar masuk di wilayahnya, Ini untuk memberikan pemahaman yang baik untuk RW dan RT, dan kepada semua RW dan RT untuk tidak mengabaikan tugasnya, agar dapat memberi pemahaman dengan baik kepada masyarakat agar tertib dan tetap mengikuti aturan" jelasnya. (Nunu_Diskominfo Palopo)