Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pj Wali Kota Palopo Lepas Peserta Road To Pocari Sweat Run 2024

Diskominfo Palopo Minggu, 25 Februari 2024 Pojok 449 Kali
Pj Wali Kota Palopo Lepas Peserta Road To Pocari Sweat Run 2024

Palopo, 25 Februari 2024 - Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si., menghadiri Road to Pocari Sweat 2024 Chapter Palopo.

Opening kegiatan yang dilaksanakan bersama Palopo Running Team x Miles Squad ini, dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Minggu (25/01/2024).

Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Palopo sangat mendukung kegiatan seperti ini.

"Menurut informasinya hanya dua daerah di Sulawesi Selatan dan ini menjadi suatu kebanggan kami di Kota Palopo," kata Asrul.


Asrul juga bersyukur, karena Palopo bisa menjadi salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang ditunjuk oleh Pocari Sweat untuk mengadakan event lari.

"Alhamdullilah Kota Palopo ditunjuk dari pihak Pocari sweat menjadi salah satu daerah untuk digelarnya kegiatan ini," ujarnya.

Asrul menambahkan, event lari menjadi salah satu kegiatan yang akan ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Palopo pada April mendatang.

"InsyaAllah dalam rangka hari jadi Kota Palopo di bulan April nanti, Pemerintah Kota Palopo juga akan menggelar kegiatan lari seperti ini," tutupnya.

Untuk diketahui, Road to Pocari Sweat 2024 ini digelar sebagai pra event, di mana Kota Palopo menjadi salah satu lokasi virtual Pocari Run Nasional yang akan diselenggarakan di bulan Juli mendatang.

Pada Road Pocari Run dengan jarak tempuh 5 kilomenter kali ini, turut dihadiri para komunitas runners dari berbagai daerah dan beberapa pelajar di Kota Palopo serta atlet lari Nasional, Mukhairil.