Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pj Wali Kota Meninjau Gudang Logistik KPU Kota Palopo

Diskominfo Palopo Rabu, 24 Januari 2024 Pemerintahan 167 Kali
Pj Wali Kota Meninjau Gudang Logistik KPU Kota Palopo

Palopo, 24 Januari 2024 – Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Rabu (24/01/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Asrul Sani, mengecek kesiapan ruangan gudang logistik pemilu 2024 KPU dalam menghadapi pemilihan umum serentak 14 Februari mendatang.

"Kunjungan ini untuk melihat kesiapan dan perlengkapan prasarana untuk kebutuhan pemilihan umum 2024 nantinya," kata Asrul Sani.

Asrul menambahkan, pihaknya harus memastikan segala keperluan dan kebutuhan pemilu itu terpenuhi.

"Agar pada saat pelaksanaan pemilu seperti pemungutan suara, semua berjalan dengan lancar," katanya.

Pada kesempatan ini, Asrul menyampaikan terkait dengan gudang-gudang logistik yang dipersiapkan Pemerintah Kota Palopo.

"Saat ini masih dalam pengerjaan dan pembenahan. Insya Allah secepatnya akan siap untuk dipergunakan demi mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 nantinya,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin, mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo demi lancarnya proses pemilu di Kota Palopo.

"InsyaAllah besok juga bapak Pj Gubenur akan berkunjung untuk mengecek kesiapan kita sebagai penyelenggara pemilu di Kota Palopo," kata Irwandi.

Turut mendapingi Pj Wali Kota Palopo dalam kunjungannya yakni, Asisten bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Drs. Ruslan, M.Si, Kepala Badan KesbangPol Kota Palopo.