Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pj Wali Kota dan Forkopimda Lakukan Kunjungan ke TPS Di Kota Palopo

Diskominfo Palopo Selasa, 13 Februari 2024 Pemerintahan 126 Kali
Pj Wali Kota dan Forkopimda Lakukan Kunjungan ke TPS Di Kota Palopo

Palopo, 13 Februari 2024 - Sehari sebelum hari pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu), Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH., MSi., bersama unsur Forkopimda Kota Palopo melakukan peninjauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palopo, Selasa, (13/2/2024).

Kunjungan itu untuk mengecek kesiapan lokasi (TPS) dan memastikan tidak ada lagi kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pemilihan umum serentak.

Pada 14 Februari rakyat Indonesia akan melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Anggota DPR-RI, pemilihan anggota DPD, pemilihan DPRD Provinsi, dan pemilihan DPRD Kabupaten/Kota.

Pj Wali Kota Asrul Sani, pada setiap TPS yang dikunjunginya selalu berpesan, agar senantiasa berkoordinasi jika ada kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pemilu.

"Apapun kendala yang dialami, harus selalu dikoordinasikan. Agar kita bisa menyelesaikan setiap kendala yang kita jumpai," kata Asrul Sani.

Selain itu, Asrul Sani juga berpesan kepada semua yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu untuk tetap peduli dan menjaga kondisi kesehatan.

"Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Para petugas di lapangan harus dalam kondisi prima, supaya bisa menjalankan tugas dengan baik saat pemilu," ujarnya.

Dalam kunjungan itu turut pula didampingi Wakapolres Kota Palopo, Danyon Brimob Kompi C, Danramil Wara,
Asisten I, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo dan Kabag Prokopim Setda Kota Palopo.

Adapun lokasi yang dikunjungi, diantaranya TPS yang berada diwilayah Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, dan Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Untuk diketahui, ada 506 TPS di Kota Palopo yang tersebar di 48 Kelurahan yang ada di Kota Palopo. Seluruh TPS tersebut dinyatakan siap untuk melaksanakan pencoblosan.