PALOPO - Wisuda Diploma Tiga (DIII)  Program Studi Manajemen Informatika AMIK Ibnu Khaldun. Pada Kegiatan tersebut hadir Mewakili Walikota Palopo, Dr. Drs. H. Baso Sulaeman, M. Si Kepala Kesbangpol Palopo, Bertempat di Gedung  Drs. H. Saleh Salam, MM. (Sabtu, 10/04/2021.)

Mewakili Walikota Palopo, Dr. Drs. H. Baso Sulaeman, M. Si., Kepala Kesbangpol Palopo dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda adalah peristiwa bahagia yang dirasakan oleh orang tua menyaksikan anaknya mencapai prestasi yang membanggakan sebagai puncak perjuangan menimbah ilmu di kampus.

"Gelar keserjanaan juga bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian dan mengubah sudut pandang terhadap pemahaman semakin bijaksana. dan Siap berkarya Untuk Kota Palopo khususnya." Ujarnya.

Lanjutnya, "saya ucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati AMIK Ibnu Khaldun Palopo, atas gelar Diploma III yang telah diraih. Semoga menjadi berkah, amanah dan menjadi kebanggaan almamaternya" tegasnya.

Peserta wisudawan-wisudawati sebanyak 30 peserta yang diselenggarakan oleh AMIK Ibnu Khaldun Palopo. Hal tersebut dipaparkan oleh Pembina Yayasan Dra. Hj.  Masdiah Tawakkal M. Si mengatakan bahwa ; "kami prihatin dengan kondisi Covid 19 sekarang kepada kelurga kita yang ingin menikmati pendidikan namun tidak mampu menempuh pendidikan. Maka bergabunglah dengan kami AMIK Ibnu Khaldun Palopo.  Insya Allah, Yayasan AMIK Ibnu Khaldun senantiasa berusaha memberikan pendidikan yang layak, pendidikan secara gratis kepada anak kita yang berhak mendapat pendidikan". Jelasnya. (Anti_Kominfo Palopo).