PALOPO - Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Samil Ilyas, mewakili Walikota Palopo, menghadiri Wisuda Universitas Cokroaminoto Palopo dan Wisuda Magister Periode II, Tahun 2021, di laksanakan di Gedung Serbaguna Sinar Setuju Kota Palopo, <span;>Selasa 14 September 2021, <span;>

<span;>Sambutan Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo, Dr. Ma'rufi, M.P., di sini saya berterima kasih kepada bapak wali kota Palopo atau yang mewakili.

"Universitas Cokroaminoto Palopo ini Alhamdulillah bisa melaksanakan wisudah ofline yang kita tunggu2 dan akhirnya UNCP bisa melaksanakan. Dan kita lapor kan untuk wisudah tahun ini berjumlah 185 lulusan dan di bagi beberapa fakultas dan saya sampaikan wisuda ini kita batasi, karena kita masi mematuhi Protokol kesehatan."

"Atas nama pimpinan dan atas nama rektor universitas Cokroaminoto Palopo dan segenap dosen yang sempat hadir pada saat ini dan mahasiswa wisudawan yang hari ini di wisudah saya segenap mengucapkan selamat yang sebesar-besar dan selamat kepada orang tua yang tidak sempat hadir pada ruangan ini." tambahnya.

"Kita sudah menyiapkan Zoom meeting untuk orang tua mahasiswa, yang ingin meliat anak-anaknya wisuda."

"Dan sekalika lagi saya mengucapkan terimah kasi kepada bapak wali kota Palopo yang sudah mendukung kami dalam dunia pendidikan. Dan saya mengajak rekan ku sekalian, untuk mendoakan rektor kami bapak Saruman." tutupnya.

Sambutan  Wali kota Palopo yang di wakili oleh bapak Samil, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan kota Palopo.

"saya mewakili bapak Walikota Palopo memberikan aspresiasi, kepada adek-adekku sekalian yang saat ini melaksanakan wisuda periode ke-II tahun 2021 .

"Jadi anak-anakku sekalian yang saat ini di wisuda harus menjadi kebanggaan kampus dan kebanggaan orang tua yang akan  tersebar di dunia kerja nantinya."

"Saat ini kita masi di keadaan covid-19 yang belum selesai di kota Palopo kita ini kita harus selalu menjaga Protocol kesehatan dan selalu mengikuti anjuran pemerintah."

"Dan saya sekali lagi mewakil bapak wali kota Palopo mengucapkan selamat kepada bapak Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo dan segenap dosen dan mahasiswa Cokroaminoto Palopo yang saat ini telah melaksanakan wisuda mahasiswa yang telah lulus." tandasnya. (Awalani Azhar Mawardi_Kominfo Kota Palopo).