Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Webinar Kodam XIV Hsn, Sorot Penegakan Potokol Kesehatan

Diskominfo Palopo Kamis, 23 Juli 2020 Pemerintahan 779 Kali
Webinar Kodam XIV Hsn, 23/07/2020 Foto : Awalani Azhar_Diskominfo Palopo

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) bersama Kasdim 1403 Sawerigading, Wakapolres palopo, asisten 2 setda  mengikuti seminar online (webinar) di ruang pimpinan lantai 3 kantor Walikota Palopo, Kamis, (23/07/2020). Webinar itu digelar Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Sebagai moderator pada acara Webinar ini, Asops Kasdam XIV/Hsn. Diisi dengan pemaparan dan laporan dari Korem jajaran Kodam XIV Hasanuddin terkait upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan dalam optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Seminar daring itu juga diikuti Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., Danlantamal VI Makassar, Wakapolda sulsel, Korem dan Kodim dalam jajaran dalam Komando Kewilayahan Pertahanan Kodam XIV/Hasanuddin, yang mengikutkan unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para kepala pasar dan pengelola sarana umum. (red.Usni_Disominfo Palopo)