Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Ucapkan Terima Kasih Untuk Atlet KONI Kota Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 12 November 2022 Pembangunan 506 Kali
Walikota Serahkan Hadiah dan Bonus Pada Atlet, 12/11/2022

PALOPO — Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, membagikan bonus bagi atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, yang baru saja digelar di Kabupaten Sinjai-Bulukumba. Giat ini dilaksanakan di Saodenrae Convention Center, Jumat malam 12 November 2022.

Bonus yang dibagikan yakni keoada atlit yang meraih emas Rp 7,5 juta, peraih perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 3 juta. Pada Porprov Sulsel 2002, Palopo menempati urutan ke delapan klasemen dengan raihan emas 17, perak 13 dan perunggu 23.

Sebenarnya, pada klasemen sementara Palopo berada di urutan ke lima. Tetapi sehari setelah pertandingan, KONI Sulsel menganulir lima medali dari cabang olahraga Catur. Cabang Olahraga Dayung yang paling banyak medali untuk Kota Palopo.

Walikota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir, MH, menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras para atlet yang bertanding di Porprov.

”Kita sangat mengapresiasi atas keberadaan KONI Kota Palopo, yang berperan aktif dalam peraihan prestasi di berbagai cabang olah raga khususnya kegiatan olahraga yang ada di Kota Palopo,” Tutup Walikota.(r/Wira/Asrap)