Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Terima Kunker Anggota DPD RI Ajiep Padindang

Diskominfo Palopo Kamis, 25 Februari 2021 Pemerintahan 1133 Kali
Kunker DPD RI, 25/02/2021 (Nunu_Kominfo Palopo)

Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MM bersama unsur Forkopimda Palopo, menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, DR. H. Ajiep Padindang, SE., M.M., di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis, 25 Februari 2021.

Walikota Palopo dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dikota Palopo bersama rombongan. Mudah-mudahan bisa menikmati kota Palopo, yang saat ini tentu sedikit berbeda dari 2013 lalu. Semoga dengan kunjungan bapak disini, bisa menambah lagi ilmu bagi kami untuk kemajuan kota Palopo.

"Alhamdulillah di kota palopo ini, dari seluruh urusan (pekerjaan) dari pemerintah pusat yang diberikan kepada kota Palopo, dari sekian banyak, yang berkesan bagi saya adalah dari Kemendagri. Yakni sebagai Kepala Daerah (Teebaik) Pembina Ormas. Ini, baru kita disini yang dapat," ungkap walikota dihadapan anggota DPD RI bersama rombongan.
"Juga dari Ombudsman, Alhamdulillah di Palopo ini, satu-satunya daerah di Palopo ini ditambah aceh dan dki jakarta yang serius terhadap penanganan kesehatan masyarakatnya. 
Sehingga prov. Aceh, DKI Jakarta, dan kotaPpalopo mendapat gelar Penanganan Kesehatan Semesta," lanjut Walikota.

Sementara itu DR. H. Ajiep Padindang, SE., M.M. dalam sambutannya menyampaikan syukur setelah hampir setahun,  baru sempat lakukan kunjungan di Luwu Raya, yang dimulai kemarin sore.

"Kita diterima oleh Walikota dan unsur  Forkopimda, yang disambut dengan perkembangan kota Palopo yang disuguhkan secara visual. Terimakasih dan selamat atas apa yang telah diraih," ungkap Adjiep Padindang.

Adjiep Padindang melanjutkan, sebagai Anggota DPD RI dirinya masuk dalam Komite IV,  Bidang Keuangan dan Ekonomi. Legislator Sulsel kelahiran Bone itu juga mengapresiasi pengelolaan keuangan kota Palopo yang terus mendapat predikat WTP dari BPK.

Pada kunjungan kerja Anggota DPD RI itu, dilakukan Pemaparan dana transfer daerah kota Palopo 3 tahun terakhir (2019-2021), oleh Sekretaris Daerah kota Palopo, Firmanza DP. (Anti_Kominfo Palopo)