Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Letakkan Batu Pertama, Ratona Residence Dimulai Pembangunannya Hari ini

Diskominfo Palopo Selasa, 25 Mei 2021 Pembangunan 1522 Kali
Walikota Palopo Letakkan Batu Pertama, Ratona Residence, 25/05/2021 (Tia_Kominfo Palopo)

PALOPO - Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Ratona Residence oleh PT. Adilah Putri Armani yang diselenggaran di jl. Tomangambari Pantai II Songka. Selasa, 25/05/2021.

Direktur PT. Adilah Putri Armani, bapak Wasianto dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Palopo dan jajaran Pemkot Palopo sehingga pembangunan ini berjalan dengan lancar.

Alasan beliau datang ke Palopo membuat perumahan karena beliau diajak oleh Pemkot Palopo untuk berinvestasi.

"Saya masuk investasi perumahan yang terbaik buat masyarakat kota Palopo, makanya di brosur tertulis rumah subsidi rasa komersial dan insya Allah saya akan menghadirkan perumahan subsidi dengan kualitas bangunan komersil sesuai dengan kementerian PUPR". Jelas Sinto. sapaan akrab beliau.

Fasilitas di Ratona Residence ada Mushallah dan ruang terbuka hijau sesuai dengan aturan PUPR 40 terbuka hijau dan 60 bangunan dan dalam pembelian 50 pembeli pertama,akan mendapatkan TV 24 inci.

Harapan dari direktur semoga berdirinya Ratona dan yang menghuni di sini selalu berbuat baik dan melahirkan putra-putra terbaik Palopo di Ratona Residence ini.

Walikota Palopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Adilah Putri Armani karena sudah berinvestasi di kota Palopo dan sudah berkomitmen dalam membangun perumahan ini.

" Dalam aturan perumahan itu harus ada fasilitas umum, harus sudah memikirkan fasilitas, terutama fasilitas akses jalannya". Jelasnya.

Lanjutnya "Saya sebagai pimpinan daerah berterima kasih juga kepada bank untuk kepentingan masyarakat." (Anti_Kominfo Palopo)