PALOPO - Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, Peserta Kafilah Kota Palopo, mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits XXXII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan di Aula Saokotae Palopo (02/06/2021).

Laporan Ketua STQ. H.Harisal Latief,  dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa peserta STQ, bahwa peserta dari kota Palopo, dari hasil seleksi yang dilakukan panitia STQ sebelumnya, maka terjaring 11 orang peserta.

"Dan harapan kita bersama, semoga apa yang kita cita-citakan, dan kita harapkan untuk ekspetasi kita, untuk mendapatkan juara STQ, yang dilaksanakan di kabupaten Sidrap, betul-betul bisa tercapai." Ujarnya.

Sambutan Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH, beliau Mengatakan, bahwa Enam tahun yang lalu telah memberikan perhatian yang sangat serius terhadap guru ngaji, dan memberikan serius kepada pembinaan masjid, ini adalah bagian dari buah fikiran bahwa tiap tahun, harus ada STQ (Seleksi Tilawatil Qur'an), dan ada MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an).

"Dan beliau menghimbau untk seluruh masyarakat kota Palopo, tetap bekerja sama dengan baik dan memegang teguh perintah agama. Dan beliau juga berharap kepada peserta STQ, agar protokol kesehatan tetap dijaga." Jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera Kafilah Dari Walikota Palopo, kepada ketua kafilah kota Palopo .

Adapun yang turut hadir Walikota Palopo, HM. Judas Amir, MH. Ketua panitia STQ, H. Harisal Latief MH, dan Kepala Kementerian Agama Kota Palopo, Dr.H.M.Rusydi Hasyim M.Ag, serta para peserta dan Ofisial pendamping. (Nurul_Kominfo Palopo).