Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota, "Efektifkan Kevalidan Penataan Drainase"

Diskominfo Palopo Kamis, 15 April 2021 Pemerintahan 494 Kali
Rapat Tentang Pengaturan Drainase, 15/04/2021 (Nunu_Kominfo Palopo)

PALOPO - Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH menyerahkan armada berupa mobil kebersihan dump truck dan motor pengangkut sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Palopo secara simbolis diterima langsung Kepala Dinas (Kadis) DLH Palopo, Hj Sitti Baderia SPd MSi di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (15/04/21).

Walikota Palopo dalam sambutannya menyampaikan, ini diserahkan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat yang manfaatnya harus benar dirasakan masyarakat.

“Kendaraan ini diberikan untuk digunakan sebagaimana mestinya dan dapat membantu pelayanan kebersihan di kota Palopo,” Jelasnya.

Adapun Kadis DLH Palopo, Hj. Sitti Baderia, S.Pd. M.Si, berjanji akan semakin optimal dalam menangani sampah sehingga tidak ada lagi tumpukan sampah yang tidak terangkut.

“Kendaraan ini diharapkan pelayanan masyarakat semakin baik, jika selama ini masih banyak ditemukan tumpukan sampah di wilayah Palopo,” tegasnya.

Penyerahan tersebut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan kota Palopo, Drs Burhan Nurdin, Asisten III Administrasi Umum setda kota Palopo, dr Ishaq Iskandar, dan para Lurah se-kota Palopo. (Anti_Kominfo Palopo)