Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Hadiri Giat Bedah Rumah Pak Ambo Oleh Jajaran TNI

Diskominfo Palopo Selasa, 13 Desember 2022 Kesra 637 Kali
Walikota Dan Jajaran TNI Bedah Rumah Pak Ambo

PALOPO - Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH., menghadiri Perbaikan Rumah Masyarakat yang Tidak Layak Huni dalam rangka Babinsa masuk dapur oleh KASAD di Kelurahan Salobulo, Kec. Wara Utara pada hari Selasa, 13 Desember 2022

Acara ini dilaksanakan secara Virtual dan serentak dilaksanakan oleh diseluruh Indonesia. Perbaikan Rumah Masyarakat yang tidak layak huni merupakan bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

"Saya mengapresiasi untuk semua pangdam yang turut hadir di lokasi masing-masing dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Bedah Rumah Tidak Layak Huni" ucap Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jend. TNI DR. Dudung Abdurachman, SE., M.M

Khusus untuk Kota Palopo yang mendapatkan Perbaikan Rutilahu adalah Bapak Ambo, warga kelurahan Salobulo. Awalnya rumah yang dimiliki oleh Bapak Ambo hanya berukuran 3x3 meter tanpa Dapur dan WC. Patut disyukuri rumah yang kini telah dibedah sekarang memiliki Dapur dan WC.

"Hari ini kita akan menyerahkan kunci kepada Bapak Ambo yang mana sebelumnya rumah ini termasuk kategori tidak layak huni, tadi sudah kita saksikan sendiri hal semacam ini dilaksanakan serentak oleh Kapak KASAD karena bantuan beliau sehingga rumah Bapak Ambo ini dapat diperbaiki, serta dukungan dari Pak Walikota selaku pemerintah sehingga menjadi layak huni. Diperbaiki dan diberikan sedikit untuk isi rumahnya. Semoga bapak Ambo bisa tidur nyenyak malam ini." Ucap Dandim 1403 Sawerigading

"Kita mempersembahkan Sebuah kebaikan kepada Bapak Ambo. Semoga hal seperti ini bisa dipahami, bahwa ternyata seluruh jajaran pemerintahan setiap saat selalu memikirkan rakyatnya. Ini adalah salah satu wujudnya. Hal-hal seperti ini bisa menjadi pikiran kita untuk memahami kondisi negara ini, pemerintah itu dari rakyat untuk rakyat. "

"Saya selaku pemerintah Kota Palopo mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya mewakili semua masyarakat atas kegiatan ini." Ucap Walikota Palopo sekaligus menyerahkan Kunci Rumah untuk Bapak Ambo."

Turut hadir oleh Dandim 1403 Sawerigading, Perwakilan Polres Palopo, Perwakilan Kejari Kota Palopo, Camat Wara Utara, Lurah Salobulo, serta masyarakat sekitar. (Wira/Asraf).